CARITA DA LUCCU

Bookmark and Share
BUAYA
Seorang mahasiswa cowok sedang menembak cewek yang paling cantik di kampus. Tapi sayangnya tidak mudah bagi si cowok, terlebih lagi saat ia ditanyai cewek itu:
Cewek : “Kamu dah berapa kali pacaran?”
Cowok :”Belum pernah, baru sekali ini”
Cewek :”Kamu aku tolak”
Cowok :”Kenapa?”
Cewek :”Karena kamu nggak pengalaman soal pacaran, pasti mbosenin jalan ma kamu”
Cowok :”eeh nggak, sebenarnya aku dah pengalaman kok, aku dah beberapa kali pacaran”
Cewek :”aku semakin yakin nolak kamu”
Cowok :”lho, kenapa lagi?”
Cewek :”Soalnya kamu buaya sich?”
Cowok :.?????????????????

SOPIR
Saat reuni SMA semua menceritakan tentang pekerjaan mereka, termasuk John, Jeans dan Jock. Masing-masing mengatakan kelebihan perofesi mereka, tak mau kalah sama yang lain. John dan Jeans yang seorang Manajer di sebuah perusahaan asing yang pertama bercerita
John :”Kerjaku enak , gajinya besar, belum genap 5 tahun aja dah bisa bawa mobil ke kantor”
Jeans :”Kerjaku lebih enak, nggak perlu nunggu 5 tahun, cukup gaji dua bulan aja dah bisa bawa mobil”
Mendengar kedua temannya yang sombong itu, Jock tak mau kalah, dengan PeDe ia berkata:
Jock :”Kerjaku lebih enak lagi, baru sehari bekerja bisa bawa mobil”
John&Jeans :”Emang, kerjamu apa Jock?”
Jock :”Sopir?”

MOTOR PROTOLAN
Suatu ketika Joni anak SMA mengalami kecelakaan akibat motor protolannya, sehingga ia harus dirawat di Rumah Sakit. Saat dijenguk, teman-temannya yang juga hobi pake motor protolan bertanya :
Teman :”Jon kenapa kok bisa kecelakaan?”
Joni :”Aku jatuh karena motor protolanku”
Teman :”Lho kenapa, yang diprotoli kan cuma spion sama bodynya, apa pengaruhnya sampe kamu kecelakaan?”
Joni :”Aku lagi coba modif baru, nggak cuma spion ma body yang kuprotoli”
Teman :”Lalu apa?”
Joni :”rantai”

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }