SELAMAT DATANG DI BLOG KELIK PRAMUDYA,BLOG INI DIBUAT HANYA UNTUK KEPENTINGAN PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN KHUSUSNYA DI BIDANG HUKUM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Sabtu, 27 Juni 2009

WANITA PERKOSA PRIA

Dunia ini memang benar-benar terbalik atau perkembangan global yang membuat wanita tak mau kalah dengan pria. Di Rusia ada seorang wanita yang perbuatannya benar-benar mengejutkan kepolisian. Wanita berusia 32 tahun yang bernama Valeria K itu telah membius dan memperkosa 10 (sepuluh) pria, dan atas perbuatannya ia harus menjalani proses persidangan. Kepolisian sangat terkejut saat mengetahui bahwa Valeria merupakan pemerkosa misterius yang selama ini mereka cari. Polisi tak menyangka wanita berpenampilan menarik itu telah memperkosa 10 pria lokal.
Sebagaimana diberitakan media lokal (life.ru) dan dilansir news.com.au, dalam melakukan aksinya, Valeria berkenalan dengan pria-pria itu dan mengundang mereka untuk datang ke rumahnya. Valeria dijuluki sebagai janda hitam (black widow) karena kesukaannya pada laba-laba. Begitu korban tiba di rumahnya, Valeria akan memberikan minuman yang telah dicampur dengan cairan clonidine. Akibatnya, korban pun akan tertidur selama hampir 24 jam dan saat itulah ia memperkosa para korbannya. Semua korban Valeria akan terbangun saat telah berada di rumah sakit. Selain mengalami keracunan clonidine dan trauma penis, yang bisa mereka ingat hanyalah seorang wanita berambut cokelat yang memberi mereka minuman. ( Solopos, edisi Selasa, 23 Juni 2009 )
Beda ya kalo di Indonesia, ya jelaslah kan Indonesia masih normal-normal aja. Tapi saya lihat masih begitu banyaknya kasus pemerkosaan di Indonesia, bahkan disertai dengan kekerasan, ya iyalahkan mereka dipaksa, kalo nggak dipaksa bukan pemerkosaan namanya, kan salah satu unsur pemerkosaan menurut Pasal 285 KUHP harus ada unsur paksaan. Tapi yang jelas korban pemerkosaan tentu akan mengalami depresi yang sangat berat, karena ini menyangkut masa depan seseorang baik itu korbanya wanita atau pria seperti kasus di Rusia tersebut.


Tidak ada komentar: