ABCDE *

Bookmark and Share

Alhamdulillah
itulah yang bisa kuucapkan pada Tuhan
dulu aku pun tak pernah sekalipun memintanya
tapi rasa itu akhirnya datang juga
entah bagaimana dulu aku tak menghiraukannya
Tuhan tahu apa yang sedang kurasa
Tuhan kenalkan aku padanya
begitu manis dia menyapa
begitu dekat sekalipun itu di dunia maya
sampai hari-hari kutulis untuknya
semua....semua bertanda


Terima kasih semua

terima kasih semua yang telah kau berikan padaku
atas segala support dan pesan yang selama ini belum kuhapus
sampai memori Hpku penuh
dan kubiarkan utuh
Terima kasih Ari Lasso (Cintailah aku sepenuh hati)
dan juga BCL (karna kucinta kau)
atas persembahan lagu kalian di tahun 2009
biarlah menjadi kenangan
Terima kasih facebook,
melaluimu dia menyapa
melaluimu pula kukatakan suka
atas segala coment yang sangat menyentuh hatiku.
dan status yang tak pernah membuatku haus
yang bila kubaca bisa membuatku tersenyum ^_^

jujur saat ini aku belum rela
bila Tuhan ambil rasa
baik yang ada di diriku atau dirinya
tapi bila Tuhan berkehendak lain
aku bisa berbuat apa
selain menerima

Ketidakrelaan itu terus menimbulkan kekhawatiran
kekhawatiran itu pun berdampak pada ketidaktenangan
dan ketidaktenangan ini berujung pada ketakutan
ketakutan akan kehilangan perasaan yang Tuhan berikan
perasaan yang datang bersama angin
yang mengubahku tak bisa berpaling ke perempuan lain
Namun, bila itu yang terbaik buat masa depan
biarlah aku belajar merelakan
merelakan ia yang kuharapkan pagi, siang , dan malam

Akan tetapi
Selama belum Tuhan memutuskan
Aku masih menyandarkan segala harapan
karna kuingat apa yang ia sampaikan
“Semoga ada Jalan”

ditulis di penghujung tahun 2009 pada malam pergantian tahun.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }