BILA KAU BERTANYA

Bookmark and Share


Bila kau bertanya apa harapanku

harapanku adalah menjadi kekasih halalmu

Bila kau bertanya mengapa kujaga kesehatanku

karena bila jatuh sakit, ku tak bisa memikirkanmu

Bila kau bertanya apa rencanaku

jawabnya aku ingin hidup hingga tua bersamamu

Bila kau bertanya apa cita-citaku

cita-citaku adalah mencari nafkah untukmu

Bila kau bertanya mengapa aku selalu mengejarmu

karena kuyakin kau hanya untukku

Bila kau bertanya mengapa ku begitu yakin padamu

karena aku juga yakin kau adalah jodohku

Bila nanti kau bertanya mengapa aku datang ke rumahmu

jawabnya karena aku ingin menjemput calon istriku

Bila kau bertanya mengapa aku curiga padamu

Itu karena aku terlalu cemburu

Bila kau menanyakan bukti bahwa kelak aku akan setia padamu

Saat itu juga kubuat Pernyataan bermeterai enam ribu

Dan Bila kau bertanya Bahasa Belanda padaku

pasti kan kujawab “ Ik hou van jou”



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }