SELAMAT DATANG DI BLOG KELIK PRAMUDYA,BLOG INI DIBUAT HANYA UNTUK KEPENTINGAN PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN KHUSUSNYA DI BIDANG HUKUM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Kamis, 24 Februari 2011

Panduan Praktis Menjadi Advokat



Judul B
uku : Panduan Praktis Menjadi Advokat

Penulis : Kelik Pramudya, SH

Tebal : 186 halaman

Penerbit : Pustaka Yustisia

Tahun : 2011


Seiring dengan perkembangan zaman maka keberadaan profesi advokat sangat dibutuhkan. Peran advokat sebagai salah satu penegak hukum kini diakui undang-undang. Di samping itu sekarang jasa hukum yang diberikan oleh advokat menjadi lebih luas baik itu berupa layanan litigasi maupun non litigasi. Tentunya profesi ini menjanjikan kesuksesan dan kekayaan. Oleh karena itulah banyak lulusan fakultas hukum yang ingin menjadi advokat. Berbeda dengan dulu, setelah diberlakukannya Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 persyaratan untuk dapat menjadi advokat mengalami perubahan. Diantaranya harus mengikuti pendidikan profesi, ujian profesi dan magang selama 2 tahun. Syarat-syarat tersebut ditambahkan agar calon advokat menjadi lebih tangguh setelah terjun di dunia hukum.

Buku ini menyajikan panduan praktis yang akan membuka pengetahuan pembaca dalam memahami profesi advokat dan prosedur yang harus dijalani. Dilengkapi juga contoh soal, pembahasan praktis, dan tips-tips menghadapi Ujian Profesi Advokat.

Segera Dapatkan Di Toko Buku Terdekat.

Tidak ada komentar: