Love in Heart

Bookmark and Share
Aku, tidak bisa memberikan alasan mengapa aku begitu menyayanginya. Aku, hanya tau, di mata Aku,, dialah satu satunya.
Aku, tak tau mengapa aku slalu merindukanya,Aku, hanya tau, sebenarnya tiap hari pun juga ketemu dia.
Aku, mungkin selalu membuatnya marah. Tapi Aku,tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah aku lakukan, karna semua yang Aku, lakukan adalah untuknya
Aku,, jarang memujinya, tetapi di dalam hatiku dia adalah yang terbaik,
Aku,, akan mengeluh jika dia tidak membalas pesan Aku sekali saja, karna Aku, peduli dan aku tidak ingin sesuatu terjadi ke dia.
Aku, selalu menyimpan sms darinya sampai memori Hpku penuh, walau sms dariku mungkin telah ia hapuz begitu pesanku ia baca.
AKU, MUNGKIN HANYA TERDIAM KETIKA BERADA DI HADAPANNYA, TAPI TAUKAH DIA, KALAU SEBENARNYA HATIKU LAH YANG BERBICARA SAAT DI SISINYA.
Aku mungkin hanya termenung dan tak melakukan apa-apa, hingga terkesan aku tak menghiraukannya, Yang aku tau, aku hanya tak ingin membuat kesalahan di hadapannya.
Aku,, akan mengingat setiap kata yang ia ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan Aku,akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.
Aku,, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karna Aku, tidak mau mengingkarinya.
Aku, ingin ia untuk mempercayai Aku, dan Aku ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.
Aku, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunnya,
Tapi..... taukah ia, bahwa setiap detik yang Aku lalui,
Aku selalu mencintainya, tidak peduli hari apakah hari itu..
Aku tak tau, mengapa aku begitu kecewa melihatnya, yang aku tau sekarang ia sudah ada yang punya...
Dan Aku tak tau mengapa aku begitu mudah melepasnya, yang aku tau aku hanya ingin melihatnya bahagia..

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

akha castro said...

SUNGGUH SEBUAH PUISI YNG MENGGUGAH HATI PARA PEMBACANYA,
KALAU DI IZINKAN SAYA INGIN MEMKAINYA DI KUN FACEBOOK SAYA ?